Menang Lagi, Theo: Tahun Ini Ahong Bukan Siapa-siapa

VIVA – Petarung Lion’s MMA, Theodorus Ginting lagi-lagi menunjukkan keperkasaannya di pentas One Pride MMA. Dalam duel pada Fight Night 22, Sabtu 8 September 2018, Theo sukses mempecundangi lawannya Rysanda Julio Dirgantara di Britama Arena.

Ronde pertama dimulai dengan pukulan keras. Theo langsung melakukan bantingan. 

Tak ada kata ampun bagi Theo. Dia terus menghujani Rysanda dengan pukulan. Petarung berdarah Batak itu akhirnya menyudahi duel di ronde pertama menit ke 2 lewat 21 detik.

Meski berhasil melumat Rysanda, namun Theo tidak memprediksi duel akan berakhir di permainan bawah. Dia ingin bermain striking awalnya menghadapi Rysanda.

Game plan, saya pengen striking awalnya. Saya tidak bermaksud banget, bener-bener ini bermain striking. Mau gak mau saya harus ambil ground,” kata Theo kepada VIVA.

“Saya minta maaf kepada seluruh pendukung Rysanda dan timnya. Ke depan, saya tidak bisa memaksakan kehendak saya karena tahun ini Rudi Ahong bukan siapa-siapa,” ujarnya menambahkan.

Kemenangan ini membuat Theo berhak menantang juara kelas welter. Namun, belum tentu Rudy Gunawan atau Ahong yang dilawan Theo. Sebab, pada Fight Night 23, November 2018 mendatang, Ahong bakal berduel terlebih dulu melawan Alwin Kincai.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1073253-menang-lagi-theo-tahun-ini-ahong-bukan-siapa-siapa

Baca Juga