Matic Akui Sevilla Lebih Pantas Lolos Ketimbang MU

VIVA – Nemanja Matic enggan mencari alasan akan kegagalan Manchester United lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Gelandang Setan Merah ini mengakui Sevilla lebih pantas untuk bisa melaju.

MU dipaksa menyerah 1-2 oleh Sevilla pada leg kedua babak 16 besar di Old Trafford pada Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB. Dua gol kemenangan Sevilla diborong oleh Wissam Ben Yedder di babak kedua.

Sedangkan gol tunggal MU diciptakan oleh Romelu Lukaku. Kekalahan ini membuat pasukan Jose Mourinho gagal melaju ke babak selanjutnya.

Matic mengakui bila Sevilla tampil dalam permainan yang lebih baik dari timnya. Tim asuhan Vicenzo Montella itu lebih banyak memberikan ancaman, walau kalah tipis dalam penguasaan bola dari MU.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Sevilla, mereka tampil sangat baik dan layak untuk lolos. Tak ada alasan,” kata Matic seperti dilansir situs UEFA.

“Seperti Anda tahu, kami sebelumnya menjalani laga besar melawan Liverpool. Kami memenangi laga itu, tapi Sevilla bermain lebih baik dari kami malam ini dan mereka layak akan hasil ini,” lanjut eks pemain Chelsea ini. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1016166-matic-akui-sevilla-lebih-pantas-lolos-ketimbang-mu

Baca Juga