Masyarakat Serbu Bazaar Buku Islam di Islamic Center NTB

Bazaar buku Islam merupakan rangkaian acara Pesona Khazanah Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM — Bazaar buku Islam di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB mulai diserbu masyarakat. Bazaar buku Islam merupakan rangkaian acara Pesona Khazanah Ramadhan yang akan dibuka pada Kamis (17/5) malam.

Bazaar buku Islami yang diadakan selama Ramadhan akan menghadirkan puluhan Penerbit Buku ternama. Mereka juga akan memberikan diskon besar dan menawarkan judul-judul buku terbaru. Di samping itu, mereka juga akan menghadirkan penulis novel best seller.

Sejumlah penerbit buku pada Kamis (17/5) pagi sampai siang sedang mempersiapkan bazaar buku untuk memeriahkan acara Pesona Khazanah Ramadha. Tapi sebagian masyarakat sudah menyerbu bazaar buku. Sejumlah remaja laki-laki dan perempuan tampak mecari buku di lokasi bazaar.

Tidak ketinggalan, kalangan tua juga terlihat mencari buku dan menanyakan haga buku. Mereka nampak tertarik dengan buku-buku tebal. Pesona Khazanah Ramadhan sendiri akan dibuka pada Kamis (17/5) setelah sholat tarawih. Rangkaian acaranya siap memeriahkan Ramadhan di Pulau Seribu Masjid.

 


Sumber : http://republika.co.id/berita/inpicture/nasional-inpicture/18/05/17/p8v3iu283-masyarakat-serbu-bazaar-buku-islam-di-islamic-center-ntb

Baca Juga