Madrid Takluk di Kandang, Zidane Kehabisan Kata-kata

(CAKAPLAH) – Kejutan terjadi di jornada 19 LaLiga. Juara bertahan Real Madrid takluk 0-1 dari Villarreal di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Sabtu 13 Januari 2018.

Hasil ini sangat mengecewakan. Sebab, Madrid mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 56 persen. Los Blancos juga tampil menyerang dengan 11 tembakan tepat sasaran.

Apa daya, gol tunggal Pablo Fornals di menit 87, membuat Madrid tertunduk. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sangat menyesali hasil ini. “Kami melakukan segalanya. Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, bola tak kunjung masuk,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Anda tak bisa menjelaskan hal ini. Hasil buruk kami berlanjut. Jadi, ini saat yang sulit untuk para pemain saya,” lanjut pelatih asal Perancis ini.


Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di LaLiga. Zidane berharap, Los Blancos bisa keluar dari periode negatif. “Yang bisa saya katakan, kami punya pertandingan untuk mengakhiri tren buruk ini. Apakah itu Kamis, Sabtu, atau kapan pun,” ucapnya.

Madrid saat ini bercokol di posisi empat dengan 32 poin dari 18 laga. Jika Barcelona sukses menekuk tuan rumah Real Sociedad dini hari nanti, selisih Madrid dengan rivalnya itu menjadi 19 angka.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/01/14/madrid-takluk-di-kandang-zidane-kehabisan-katakata/

Baca Juga