Luhut Tinjau Gedung Pernikahan Putri Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mengunjungi Graha Saba Buana, gedung yang akan digunakan untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Mengenakan kemeja putih, Luhut tiba di Graha Saba pukul 10.00 WIB, Senin (6/10). Ia ditemani Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, memantau gedung.

Hingga berita ini ditulis, Luhut masih berada di area dalam gedung Graha Saba. Sementara itu, dari pantauan Republika.co.id, sejumlah pekerja tengah sibuk memasang tenda dan dekorasi luar gedung graha saba.

Tak hanya di Graha Saba, tenda juga telah dipasang di gang masuk kediaman Joko Widodo di Sumber, Solo. Selain itu, personel TNI dan Polri pun melakukan penjagaan ketat di sekitar Jalan Letjen Suprapto atau tepat didepan gedung Graha Saba dan sekitar rumah Jokowi.

Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang dan Bobby akab berlangsung 8 November. Namun, sehari sebelumnya, kedua pasangan tersebut akan menjalani serangkaian prosesi adat Jawa yakni siraman dan midodareni.

Baca Juga