Low Kick Maut Viky Bikin Dhany Goyah

VIVA – Low kick petarung Laskar Blambangan, Viky Yulianto, begitu maut. Itu sudah terbukti saat dia berduel melawan jagoan Livre Brotherman Bandung, Dhany Ardhansky, dalam One Pride Fight Night 19 yang disiarkan tvOne, Sabtu 12 Mei 2018.

Dhany ambil inisiatif lebih dulu untuk melepaskan tendangan ke arah tubuh Viky. Tak mau kalah, Viky melepaskan serangan balasan dengan low kick.

Beberapa low kick Viky sempat mendarat keras ke kaki Dhany. Hal itu membuatnya cukup percaya diri. Dhany mengubah gaya tarungnya dengan lebih banyak menunggu.

Saat Viky lepaskan serangan, Dhany membalas dengan kombinasi pukulan yang begitu keras. Viky kerepotan. Bahkan, dia sempat tertekan di bawah. Namun, Viky mampu lepas dari tekanan Dhany. Di akhir ronde pertama, Viky kecolongan. Dhany menekannya di bawah, tapi Viky diselamatkan bel pertandingan.

Ronde kedua, Viky tampil lebih sabar. Dia tak gegabah melepaskan serangan ke tubuh Dhany. 

Momen emas didapatkan Dhany saat Viky melepaskan serangan. Pukulan telak dilepaskan Dhany ke wajah Viky. Seketika, Viky terjatuh. Saat Viky jatuh, Dhany justru melakukan pelanggaran berat dengan melepaskan tendangan ke kepala belakang Viky.

Usai dilanggar, Viky justru tampil kesetanan. Tak ada rasa takut yang terpancar dari wajah Viky. Justru, dia terus menekan Dhany lewat low kick kerasnya. Dhany kewalahan dan akhirnya menyerah karena kakinya tak kuat lagi menahan kerasnya tendangan Viky.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1035604-low-kick-maut-viky-bikin-dhany-goyah

Baca Juga