LIVE STREAMING Bali United Vs Sriwijaya FC di Indosiar, Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2018

SERAMBINEWS.COM – Bali United menjamu Sriwijaya FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018) pukul 19.30 WIB

Dalam laga ini diprediksi akan sengit dan berjalan ketat.

Bali United dipastikan menurunkan skuat terbaiknya.

Sebelumnya menurunkan tim pelapis dalam pertandingan pertama mereka di Grup G Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Bali United hanya menurunkan Gede Sukadana, Made Andhika, dan Nick van der Velden, dalam laga level Asia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Yangon United itu.

Maka dari itu Bali United punya rasa optimistis dalam laga ini yang tinggi di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan disesaki oleh Semeton Dewata.

“Kami akan bertarung habis-habisan di leg kedua. Kami mengharapkan stadion penuh dengan suporter, agar semangat pemain kian terpacu,” ujar Hans Peter Schaller kepada media.

Baca: Pemkab Aceh Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad, Santuni 150 Anak Yatim

Baca: Keren! Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Diluncurkan di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Hal ini juga karena skuat Serdadu Tridatu hanya membutuhkan kemenangan tipis untuk memastikan satu tiket di partai puncak.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/02/14/live-streaming-bali-united-vs-sriwijaya-fc-di-indosiar-leg-2-semifinal-piala-presiden-2018

Baca Juga