Lewat Duel Melelahkan, Wahyu Rebut Tiket Semifinal Kelas Atom

VIVA – Petarung Rambo Muaythai 4294, Wahyu Tri Wijayanto, meraih tiket ke semifinal turnamen kelas atom One Pride Pro Never Quit usai mengalahkan wakil Eagle Eyes, Imam Solichin, lewat duel yang melelahkan selama tiga ronde. Wahyu mengakhiri duel dengan teknik kuncian.

Disiarkan tvOne, Sabtu 15 September 2018, duel sudah berlangsung sengit sejak awal. Imam mencoba memulai pertarungan dengan melancarkan low kick yang dibalas hook kanan oleh Wahyu. Pukulan tersebut langsung membuat Imam terjatuh.

Sontak saja, Imam membalasnya dengan serangan bertubi-tubi yang mampu diladeni dengan prima oleh Wahyu. Dia bahkan mampu merepotkan Imam dengan mengajaknya bertarung di bawah.

Ronde pertama praktis lebih dikuasai oleh Wahyu. Petarung asal Rambo Muaythai itu bahkan sempat melakukan triangle choke yang masih mampu ditahan oleh Imam. Pertarungan berlanjut ke ronde kedua.

Kejutan dibuat Imam pada awal kedua. Dia mampu menghujani Wahyu dengan pukulan jab bertubi-tubi ke arah wajah. Pukulan tersebut membuat Wahyu goyang namun masih mampu melanjutkan pertarungan.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Imam dengan terus menekan Wahyu. Namun, Wahyu tetap bisa bertahan meski kondisi fisiknya sudah menurun. Pertarungan berlanjut ke ronde ketiga.

Pada ronde terakhir, kelelahan sudah menghinggapi kedua petarung. Untuk melakukan pukulan saja, mereka seakan sudah tak mampu mengangkat tangannya. Tapi, sesekali Wahyu dan Imam bisa melepaskan serangan ke arah lawannya.

Dalam kondisi goyang, Wahyu mampu melihat celah. Dia kemudian menjatuhkan Imam dan melepaskan rear naked choke (kuncian leher). Imam yang sudah tak berdaya memilih untuk menyerah dan Wahyu berhasil merebut tiket ke semifinal.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1075161-lewat-duel-melelahkan-wahyu-rebut-tiket-semifinal-kelas-atom

Baca Juga