Lawan Islandia, Bintang Persib Harapkan Kontribusi Igbonefo

VIVA – Laga uji coba internasional antara timnas Indonesia kontra Islandia akan dihelat pada Minggu, 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Duel ini akan menjadi pengalaman berharga bagi penggawa skuat Garuda, mengingat Islandia merupakan tim tangguh yang telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018.

Menatap laga tersebut, sejumlah harapan muncul dari para pilar Merah Putih. Salah satunya ungkapan dari bintang muda Persib Bandung, Febri Haryadi.

Menurut winger andalan timnas U-23 ini, sebuah kesempatan baik untuk menjajal kemampuan tim sekelas Islandia, yang mencuat dengan bakat muda dan semangat juangnya pada Piala Eropa 2016 lalu.

“Senang bisa dapat kesempatan ini dan berharap akan banyak pengalaman. Yang pasti sebagai pemain, harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik itu secara fisik maupun teknik meski siapa pun lawan yang akan dihadapi,” ungkap Febri kepada para wartawan usai latihan Timnas di lapangan ABC Senayan.

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 13 di skuat Maung Bandung itu pun menyambut positif ikut bergabungnya dua penggawa Persib lainnya, Viktor Igbonefo dan Henhen Herdiana.

“Ya semoga bisa membantu memberikan kontribusi positif untuk tim, dan bisa membalaskan kekalahan Indonesia selection kemarin,” tambah Febri.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/bola-nasional/996479-lawan-islandia-bintang-persib-harapkan-kontribusi-igbonefo

Baca Juga