Lawan Bali United, Sriwijaya FC Dituntut Tampil Tanpa Cela

VIVA – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan meminta, timnya bermain tanpa cela kala melawat ke markas Bali United di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Rabu, 14 Februari 2018. 

Ia ingin, Hamka Hamzah Cs bermain seperti di leg pertama. Jika tampil konsisten seperti di leg pertama, pelatih yang akrab disapa RD itu optimistis, tiket ke final bukan tak mungkin diraih.

Meski demikian, dia sadar Bali United pasti akan tampil menggila di kandang sendiri. Sulit merebut poin jika Bali United bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

“Ini bukan situasi yang menguntungkan kami, karena Bali United merupakan tim dengan organisasi permainan yang sangat bagus. Tidak mudah meraih poin di kandang mereka,” ujarnya menambahkan.

“Tetapi saya berharap pemain saya mampu meneruskan progres positif yang sudah ditunjukkan sebelumnya saat leg pertama,” lanjut RD.

Di pertemuan pertama, RD menyebut anak asuhnya bermain tanpa cela sedikit pun. Satu-satunya kekurangan adalah tiadanya gol yamg diciptakan dari berbagai variasi serangan yang sudah dibuatnya. 

“Saya pikir, di Bali kesempatan itu tetap terbuka lebar. Karena lawan pun punya tekanan yang sama, harus menang dan bikin gol juga. Mereka pasti akan lebih menyerang nanti dan semoga ada ruang yang bisa kami manfaatkan.” (mus)

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain “Maung Bandung” paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1006977-lawan-bali-united-sriwijaya-fc-dituntut-tampil-tanpa-cela

Baca Juga