Lagi, Griezmann Tolak Bahas Transfer ke Barcelona

VIVA – Kabar bakal hengkangnya Antoine Griezmann menuju Barcelona masih terus berembus kencang. Namun, penyerang Atletico Madrid ini tetap tak mau membeberkan masa depannya kepada publik.

Griezmann kembali menolak membahas soal kabar kepindahannya ke Barcelona. Eks bomber Real Sociedad ini menegaskan akan tetap tenang dan memilih fokus bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

“Saya minta maaf telah membuat Anda menunggu. Keputusan itu sangat rumit dan saya tetap tenang,” ujar Griezmann dikutip Express.

“Saya sangat tenang, saya fokus untuk Piala Dunia yang menjadi hal lebih penting saat ini. Keputusan akan saya buat di waktu yang tepat,” katanya.

Barcelona memang sangat menginginkan Griezmann untuk menambah daya gedor di lini depan. Kedatangan Griezmann bisa menambah opsi Ernesto Valverde selain nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Griezmann sebelumnya sukses membawa armada Los Rojiblancos meraih gelar juara Liga Europa 2017/2018. Gelar tersebut jadi yang kedua diraih Griezmann dalam empat musim keberadaannya. Total 112 gol dicetak Griezmann dalam 209 penampilan di semua ajang.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-spanyol/1045276-lagi-griezmann-tolak-bahas-transfer-ke-barcelona

Baca Juga