Kylie Jenner Luncurkan 20 Lipstik Satin Terbaru

TEMPO.CO, Jakarta – Setelah sukses dengan koleksi Lip Kit, Kylie Jenner akan meluncurkan koleksi lipstik berbentuk stik pada 13 Desember mendatang. Tak tanggung-tanggung, adik Kendall Jenner ini rencananya akan meluncurkan sebanyak 20 warna lipstik.

Rencana ini diumumkan Kylie Jenner lewat Instagram. Menurut bintang Keeping Up with the Kardashians ini koleksi yang disebut Silver Series ini terdiri dari lipstik dengan pigmen warna yang tinggi dan terhidrasi dengan tampilan akhir satin.

Lipstik dari Kylie Jenner (Instagram)

Koleksi lipstik terbaru ini memiliki kemasan berwarna perak. Setiap lipstik terdapat label Kylie yang terpahat di bagian dalam lisptik dan di bagian luar kemasan berwarna putih. Pilihan warnanya jelas beragam mulai dari nude, merah terang, oranye, cokelat, bahkan ungu. (Baca juga: Kylie Jenner Mesti Setop Filler Bibir demi Calon Bayi)

Selain lipstik, Kylie Jenner juga akan meluncurkan dua produk baru sebagai tambahan rangkaian koleksi produknya. Kurang dari sebulan sebelumnya, Kylie baru saja meluncurkan palet eyeshadow Naughty dan Nice. 

Bukan hal yang mustahil, koleksi terbaru ini mampu menyaingi kesuksesan Kylie Lip Kits yang mengantarkannya menjadi salah satu jutawan dalam keluarga Kardashian-Jenner. Kylie Jenner pertama kali meluncurkan lini Kylie Cosmetics dua tahun yang lalu. (Baca juga: Siapa Paling Kaya, Kim Kardashian atau Kendall Jenner?)

TABLOIDBINTANG

Sumber : https://cantik.tempo.co/read/1040356/kylie-jenner-luncurkan-20-lipstik-satin-terbaru

Baca Juga