KNPI Bengkalis Siapkan Sejumlah Agenda Besar Selama 2018

BENGKALIS (CAKAPLAH) – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Bengkalis menyiapkan sejumlah program kerja yang akan direalisasikan tahun 2018 ini.

Sejumlah program disiapkan ini sudah dipadukan dengan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se Kabupaten Bengkalis melalui rapat pleno diperluas, Selasa (13/2/2018) malam di Balai Diklat Jalan Kelapapati, Bengkalis. Ratusan pengurus hadir pada rapat dipimpin langsung Ketua KNPI Irmi Syakip Arsalan itu.

Menurut Irmi Syakip, beberapa agenda besar bakal mereka laksanakan tahun ini. Diantaranya pelatihan kepemimpinan, turnamen, seminar, penyuluhan narkoba dan pelatihan keterampilan bagi pemuda.

“Ada beberapa hal yang kita sepakati dan kita merumuskan beberapa kegiatan. Kegiatan itu tetap dengan acuan KNPI Go To Campus, Go To Village dan Go To School,” ungkapnya kepada CAKAPLAH.COM, Rabu (14/2/2018).

Program KNPI canangkan semata-semata memenuhi keinginan dan kepentingan pemuda. KNPI menyusun program kegiatan dengan menerima masukan dari PK dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

“Jadi program ini dari bawah keatas, kita ramu bersama-sama sehingga kegiatan ini kita jalankan dengan keinginan dan kepentingan kawan-kawan pemuda,” terang Irmi Syakip Arsalan.

Selain itu, katanya, agenda besar lainnya juga akan dilaksanakan pada tahun 2018 yakni Musyawarah Cabang (Muscab) KNPI Kabupaten Kabupaten. “Insya Allah kita rencanakan Oktober mendatang,” imbuh Irmi Syakip.

Ikip begitu akrab anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini disapa berharap, seluruh pengurus dapat terus berinovasi dan kompak berkontribusi dalam hal-hal baik yang berdampak bagi pembangunan dan generasi kepemudaan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/02/14/knpi-bengkalis-siapkan-sejumlah-agenda-besar-selama-2018/

Baca Juga