Kemenangan Jadi Kado Manis Rysanda untuk Pelatih

VIVA – Petarung Blackstorm MMA Balikpapan, Rysanda Julio Dirgantara, muncul sebagai pesaing kuat di One Pride Mixed Martial Arts kelas welter. Sejak muncul, dia sukses memenangkan dua pertandingan beruntun.

Kemenangan terakhirnya diraih saat mengatasi perlawanan Andre Tampubolon. Pada laga tersebut, Rysanda menang di ronde 1.

Kemenangan tersebut bisa dibilang mengejutkan. Sebab, sepanjang pertarungan, Rysanda lebih banyak tertekan.

Namun, ketika mendapat peluang, dia berhasil melepaskan tendangan ke arah wajah Andre yang seketika membuatnya terkapar.

Ternyata, ada rahasia di balik tekad kuat Rysanda untuk meraih kemenangan. Dia ingin mempersembahkan kemenangan untuk pelatihnya yang berulang tahun pada Mei ini. Dan beruntung, keinginan itu bisa terwujud.

“Pertandingan melawan Andre sangat berat. Saya kalah power dan terus ditekan olehnya. Untungnya, saya mendapat peluang itu dan berhasil mengakhiri duel dengan kemenangan,” ujar Rysanda kepada VIVA.

“Saya sangat ingin meraih kemenangan karena pelatih saya berulang tahun dan saya ingin memberi kado untuknya. Alhamdulillah impian itu berhasil dicapai,” jelasnya. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1038426-kemenangan-jadi-kado-manis-rysanda-untuk-pelatih

Baca Juga