Kejutan Super One Pride MMA di 2018

VIVA – Perkembangan One Pride Mixed Martial Arts di 2017 terbilang sangat pesat. One Pride MMA kini sudah menjelma jadi brand olahraga beladiri campuran terbesar di Indonesia.

Fokus pada pengembangan talenta lokal, One Pride MMA tentunya memiliki tujuan besar. Mereka berniat ingin mempromosikan para petarung lokal berlaga di pentas dunia.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Anindra Ardiansyah Bakrie, menyatakan saat ini pihaknya bersama One Pride MMA sudah hampir merampungkan proses negosiasi dalam kerja sama dengan salah satu brand olahraga beladiri campuran terbesar dunia itu.

Ardi menjelaskan bentuk kerja sama di tahun pertama One Pride MMA dengan brand tersebut. Nantinya, para petarung Indonesia belum bisa langsung tampil di kompetisi mereka.

“Tapi, untuk berlatih ke headquarter mereka di LV sudah mencapai 90 persen,” ujar Ardi.

Hal senada diungkapkan oleh Chairman One Pride MMA, David Erick Burke. David menjanjikan sebuah kejutan yang akan membuat para pencinta MMA di Indonesia semakin terpukau.

“Ada pengumuman yang luar biasa di 2018 nanti. Saat ini, kami masih bernegosiasi dengan federasi MMA terbesar dunia. Kalau itu tercapai, One Pride dan petarungnya bisa terbang ke langit,” tegas David. (one)

Sumber : http://www.viva.co.id/sport/onepride/984939-kejutan-super-one-pride-mma-di-2018

Baca Juga