Karyawati Restoran yang Tewas Terjepit Lift Terluka di Wajah

Surabaya – Nabiatul Muazzaroh (18), karyawati restoran cepat saji di Surabaya, tewas terjepit lift. Dia terluka di bagian wajah. Sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawa perempuan asal Ngesong Dukuh Kupang Surabaya itu tak tertolong.

“Kedua pipi korban ada bekas luka terjepit lift barang,” kata Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto kepada detikcom, Rabu (14/2/2018).

Budianto menjelaskan berdasarkan penuturan saksi-saksi, korban sempat berteriak. Temannya kaget dan bingung, kemudian menghubungi sekuriti. Korban dievakuasi ke RS Haji Sukolilo yang dekat dengan lokasi.

“Evakuasi sekitar 10 menit, lalu dibawa ke RS,” ungkap Budianto.

Budianto menambahkan, tidak biasanya korban menaruh kantong pastik di lift barang. Biasanya lewat tangga. “Mungkin karena akses lift itu ke dapur, jadi korban tidak lewat tangga,” jelasnya.

Setelah diperiksa tim medis, korban dibawa ke rumah duka. Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak resto terkait kejadian ini.
(trw/trw)

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3867871/karyawati-restoran-yang-tewas-terjepit-lift-terluka-di-wajah

Baca Juga