Karma Dimitri Payet kepada Ronaldo dan Ciuman Griezmann

VIVA – Malang benar nasib kapten Olympique de Marseille, Dimitri Payet. Dia harus lebih cepat meninggalkan lapangan saat bermain di final Liga Europa melawan Atletico Madrid, Kamis dini hari WIB 17 Mei 2018.

Laga yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Prancis tersebut tidak berjalan mulus bagi Payet. Dia mengerang kesakitan karena cedera dan tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan.

Alhasil pelatih Marseille, Rudi Garcia menggantinya dengan Maxime Lopez pada menit 32. Payet nampak menangis karena tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Kapten Marseille, Dimitri Payet menangis karena cedera di final Liga Europa

Ada momen menyentuh ketika Payet akan meninggalkan lapangan. Striker Atletico, Antoine Griezmann mendatanginya dan memberi ciuman di pipi.

Momen itu mendapatkan tepuk tangan dari penonton di tribun. Kedekatan kedua pemain tim nasional Prancis tersebut sangat terasa bagi mereka yang ada di stadion.

Sayangnya, simpati yang didapatkan oleh Payet di stadion tidak terjadi juga di media sosial Twitter. Tak sedikit yang menyebut cedera yang dialaminya itu sebagai karma.

Masih lekat dalam ingatan, bagaimana insiden tabrakan Payet dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo pada final Piala Eropa 2016 lalu. Akibat insiden tersebut, pemain yang akrab disapa CR7 harus diganti pada menit 25.

Ronaldo yang bertekad membawa gelar juara ke negaranya menangis tersedu-sedu saat meninggalkan lapangan. Dan publik ketika itu menaruh simpati kepadanya.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1037109-karma-dimitri-payet-kepada-ronaldo-dan-ciuman-griezmann

Baca Juga