Juventus Tertarik Datangkan Anak Eks Penyerang Timnas Italia

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE — Juventus dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Bianconeri tidak sendiri dalam memburu tanda tangan pemain 20 tahun itu. Mereka bakal bersaing dengan Inter Milan dan Napoli. 

Chiesa merupakan anak dari mantan penyerang timnas Italia, Enrico Chiesa. Sang ayah terkenal sebagai pemilik tendangan geledek sekaligus piawai sebagai eksekutor bola-bola mati.

Chiesa berkembang dari akademi sepak bola Fiorentina dan telah mencatatkan empat gol dan empat asisst bersama the Tuscany musim ini.

Dikutip Tuttosport, Kamis (7/12), penampilan impresif Chiesa membuat Juventus tertarik mendatangkannya ke Allianz Stadium. Terlebih, Chiesa bakal bisa kembali bermain dengan rekan setimnya terdahulu, Federico Bernadeschi.

Sebelumnya, CEO Juventus Giuseppe Marotta memuji Chiesea sebagai pemain top. Ia menjanjikan Juventus akan memberikan penawaran kepada sang pemain pada masa depan.

Meski demikian Juve tidak akan berlari sendiri mengejar tanda tangan Chiesa. Dua klub besar Serie A lainnya, Inter Milan dan Napoli dilaporkan tertarik mengamankan pemilik nomor punggung 25.

Sumber : http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/17/12/07/p0lj9s348-juventus-tertarik-datangkan-anak-eks-penyerang-timnas-italia

Baca Juga