Juventus Minta Maaf Kepada Pendukung Inter Milan, Mengapa?

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN — Penggemar Inter Milan merasa geram atas pernyataan kontroversi yang dikeluarkan narasumber di saluran televisi Juventus (JTV). Sadar dengan amarah tifosi Inter, Sandro Pello pun langsung meminta maaf.

Pello merupakan Presiden Comunicazione Bianconera yang menjadi tamu di JTV saat Juventus menghadapi Olympiakos. Ia pun dengan lantang mengatakan akan menyambut Inter dan mengembalikannya ke dalam selokan. Kalimat ini pula yang membuat dirinya mendapat hujatan.

“Saya ingin mengubur mereka, dan menyambutnya dari planet untuk menghapuskan harapan terakhir mereka. Inter harus kembali ke selokan tempat mereka berada beberapa tahun terakhir yang penuh kegelapan,” ujar Pello.

Alhasil kemarahan yang menggunung membuat Pello menyampaikan permintaan maaf melalui akun resmi Twitternya @SandroPello.

“Banyak interisti yang marah dan tersinggung dengan apa yang saya katakan. Beberapa teman Juventini juga mengatakan itu kepada saya. Saya bercanda, tapi sepertinya saya telah kelewatan. Kata ‘selokan’ tidak bagus dan saya seharusnya tidak mengatakannya,” ucapnya dalam video tersebut dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis (7/12).

Lebih lanjut, Pello mengatakan apabila seseorang merasa dirugikan maka dirinya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. “Jika seseorang merasa dirugikan, saya mohon maaf. Kita akan bertemu lagi pada akhir pekan nanti. Akan ada satu yang menang dan satu yang kalah. Siapapun yang menang pasti akan mengejek yang kalah.”

Pada lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-16, Juventus bakal menyambut sang pemuncak klasemen sementara Inter Milan di Allianz Stadium. Banyak yang beranggapan laga ini akan menjadi penentu jawara scudetto musim 2017/2018.

Sumber : http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/17/12/07/p0l97h438-juventus-minta-maaf-kepada-pendukung-inter-milan-mengapa

Baca Juga