Jumpa Mitra Kukar, Laga Sentimental Pelatih Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-9, Kamis 17 Mei 2018, di Stadion PTIK. Laga ini menjadi laga yang sentimental bagi pelatih The Guardian, Simon McMenemy.

Bagaimana tidak, sebelum menangani Bhayangkara, Naga Mekes pernah merasakan hasil racikan pria asal Skotlandia itu. Namun, kebersamaan mereka belum bisa menjadikan Mitra Kukar sebagai juara.

“Ini akan jadi laga yang sentimental karena saya bertemu tim dengan tim yang pernah saya tangani sebelumnya, banyak wajah yang saya kenal di sana,” kata McMenemy jelang pertandingan.

McMenemy pun berharap anak-anak asuhnya bisa meneruskan tren positif di kandang pada laga nanti. Sebelumnya, Paulo Sergio cs menang telak atas PS Tira dengan skor 4-2.

Melihat hasil tersebut, McMenemy berharap bisa menjadikan Stadion PTIK menjadi tempat yang angker bagi tim lawan.

“Melawan Mitra di sini, dengan modal kami pernah mendapat hasil bagus saat melawan PS TIRA, saya harap bisa kembali mendapat hasil bagus di kandang,” ujar McMenemy.

“Mitra Kukar tim yang bagus dan baru saja mendapat hasil positif ketika melawan Bali United. Kami akan berusaha mendapatkan kemenangan untuk menjadikan PTIK angker,” jelasnya. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1037171-jumpa-mitra-kukar-laga-sentimental-pelatih-bhayangkara-fc

Baca Juga