Jelang Balapan Kandang, Crutchlow Perpanjang Kontrak dengan Honda

LondonCal Crutchlow menghadapi balapan kandangnya, MotoGP Inggris, dengan kontrak baru bersama Honda. Kontrak rider LCR Honda itu baru saja diperpanjang satu tahun.

Akhir pekan ini balapan seri ke-12 MotoGP 2018 akan dilangsungkan di Silverstone. Crutchlow akan menjalani balapan kandangnya tersebut dengan kontrak baru bersama HRC dan LCR sampai akhir musim 2020.

Crutchlow sudah membalap di atas RC213V andalan Honda sedari 2015 dan sejauh ini sudah meraih tiga kemenangan MotoGP, dengan total tujuh kali naik podium seraya meraih dua posisi pole.

“Saya amat gembira memperbarui dan kembali memperpanjang relasi saya dengan Honda HRC dan Tim LCR Honda untuk 2020. Kami semua sudah bekerja amat keras dan telah meraih sejumlah kesuksesan, dan saya yakin akan terus begitu,” kata Crutchlow di MotoGP.com.

“Seperti yang sudah saya pernah katakan, saya senantiasa mendapat dukungan terbaik yang bisa saya dapat dari Honda dan tim ini telah bekerja dengan luar biasa dalam memberi saya motor yang kompetitif setiap pekannya,” ucapnya.


(krs/din)


Sumber : https://sport.detik.com/moto-gp/d-4179413/jelang-balapan-kandang-crutchlow-perpanjang-kontrak-dengan-honda

Baca Juga