Jebolan Premier League Tak Sabar Bela Mitra Kukar di PGK II

VIVA – Gelandang Mitra Kukar, Danny Guthrie, sudah tak sabar kembali merumput. Jebolan akademi Liverpool dan Manchester United tersebut sudah bisa bermain ketika Naga Mekes tampil di Piala Gubernur Kaltim (PGK) II.

Lebih dari dua pekan Guthrie menepi akibat cedera otot paha. Akan tetapi, saat ini dia sudah bisa bergabung dalam latihan Mitra Kukar di bawah arahan Rafael Berges Marin.

Guthrie mengalami cedera saat Mitra Kukar mengalahkan Kalteng Putra 1-0 pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018. Setelah dari sana, dia cuma bisa menyaksikan rekan-rekannya berlaga.

Tanpa Guthrie, permainan Mitra Kukar mengalami perubahan. Perkasa di fase grup, mereka dipaksa menyerah 1-3 dari Persija Jakarta di babak delapan besar.

“Saya sangat tidak sabar untuk kembali berlatih dan bermain bersama pemain-pemain lainnya,” kata Guthrie.

Pemain 30 tahun itu mengalami masa pemulihan yang cepat. Dia akan menjadi andalan Naga Mekes di PGK II yang dimulai pada 23 Februari 2018 mendatang.


Pada turnamen pramusim tersebut, Mitra Kukar berada di Grup A. Bayu Pradana dan kawan-kawan bersaing dengan Arema FC, Borneo FC, dan Bali United.

 

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1006940-jebolan-premier-league-tak-sabar-bela-mitra-kukar-di-pgk-ii

Baca Juga