Jamil Susah Payah Bekuk Yordan Hilapok

VIVA – Petarung Panenah Boxing Camp, Jamil Burhan, berhasil memenangkan laga melawan jagoan Han Academy, Yordan Hilapok. Jamil menang setelah melakoni pertarungan dalam tiga ronde di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 17, Sabtu 10 Maret 2018.

Di menit pertama, kedua petarung hanya menjajaki kemampuan masing-masing. Mereka tak berani untuk melepaskan serangan-serangan frontal.

Keduanya kemudian bertarung dalam posisi clinch. Setelahnya, tak ada serangan-serangan berarti yang dilepaskan Yordan atau Jamil. Hingga ronde pertama berakhir, pemenang belum juga keluar.

Pada ronde kedua, tensi laga tiba-tiba meninggi. Yordan dan Jamil berbalas serangan. Tanpa lelah, mereka terus melepaskan serangan-serangan yang berbahaya.

Yordan sempat dibuat jatuh dua kali oleh Jamil. Sayangnya, Jamil tak mengambil kesempatan untuk menyelesaikan pertarungan di bawah.

Gantian, Yordan yang berada di atas angin. Serangan-serangannya mendarat dengan telak ke tubuh Jamil.

Dalam beberapa momen, Jamil sempat melepaskan serangan balik yang telak. Hidung Yordan sempat dibuatnya berdarah. Dan hingga ronde kedua berakhir, tak ada pemenang yang keluar.

Aksi yang unik terjadi di awal ronde ketiga. Jamil meminta Yordan untuk berpelukan. Ajakan tersebut diterima oleh Black Venom.

Yordan hampir saja membuat kejutan setelah melepaskan kuncian triangle choke. Sayangnya, upaya Yordan masih gagal. Jamil bisa bertahan.

Baik Yordan dan Jamil tak mampu melepaskan killing punch hingga ronde ketiga berakhir. Pemenang akhirnya ditentukan lewat perhitungan poin. Akhirnya, Jamil dinyatakan menang tipis atas Yordan.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1015117-jamil-susah-payah-bekuk-yordan-hilapok

Baca Juga