Jadwal Liga Inggris Malam Nanti, Ada Chelsea Vs Leicester City

TEMPO.CO, Jakarta – Laga Chelsea vs Leicester City akan menjadi menu utama jadwal Liga Inggris pada Sabtu malam ini. Chelsea harus menang jika tak ingin posisi mereka di posisi ke-3 klasemen terancam Liverpool.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea dihantui kelelahan. Pasalnya pada Kamis kemarin mereka baru saja melakoni laga berat melawan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris.

Chelsea akan bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya pada laga ini. Antonio Conte tak memiliki kekhawatiran akan cedera pemain. Namun mereka tak akan bisa memainkan rekrutan anyar Ross Barkley yang baru pulih dari cedera.

Kubu tamu juga diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya. Penyerang Jamie Vardy yang absen pada laga Piala FA melawan Fleetwood dikabarkan telah pulih dari cedera.

Satu laga lain yang akan disiarkan pada  malam nanti adalah laga antara Newcastle United kontra Swansea City.  Sementara laga Tottentam Hotspurs vs Everton akan berlangsung pada Ahad dini hari. Berikut jadwal Liga Inggris Sabtu malam nanti:

Sabtu 13 Januari 2018
22:00 WIB – Chelsea vs Leicester City – beIN Sports 1 
22:00 WIB – Newcastle United vs Swansea City – beIN Sports 3 
22.OO WIB – Crystal Palace vs Burnley
22.OO WIB – Huddesfield vs West Ham
22.OO WIB – Watford vs Southampton
22.00 WIB – West Brom vs Brighton

Ahad, 14 Januari 2018
00:30 WIB – Tottenham Hotspur vs Everton – beIN Sports 1 

EPL

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1049921/jadwal-liga-inggris-malam-nanti-ada-chelsea-vs-leicester-city

Baca Juga