Honeymoon Pemain PSAP Ini Tertunda Gara-gara Kasus Pemukulan Wasit

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dari tiga pemain PSAP yang tersandung kasus pengeroyokan terhadap Aidil Azmy, wasit yang memimpin pertandingan PSAP Sigli vs Aceh United dalam kompetisi Liga 3, hanya Fajar Munandar yang sudah menikah.

Seusai persidangan pamungkas di Pengadilan Negeri Banda Aceh, Senin (5/3/2018), Fajar kepada Serambinews.com menceritakan bahwa dirinya belum sempat melaksanakan honeymoon karena harus menghadapi kasus itu.

“Menikah bulan 12, bulan satu sudah disini. Sejak menikah belum berpergian. Tidak sempat pergi,” katanya seusai sidang pamungkas.

Baca: Divonis Bebas Bersyarat, 3 Pemain PSAP Sigli Berharap Iskandar Cage Jemput Mereka

Fajar menikahi Efi Mauliza sekitar Desember lalu. Belum sempat melakukan bulan madu (honeymoon), Fajar harus menghadapi kenyataan pahit dengan mendekam dalam bui selama proses persidangan di PN Banda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga pemain PSAP di bawa ke meja hijau karena kasus pemukulan wasit pada laga antara PSAP Sigli dan Aceh United di Lapangan Stadion Dimurthala, Banda Aceh, 18 Agustus 2017.

Ketiga pemain itu adalah Muhammad Causar, Nurmahdi, dan Fajar Munandar. Setelah menjalani masa persidangan sekitar sebulan, kini ketiga pemain itu diputuskan bebas bersayarat oleh majelis hakim dengan masa percobaan selama 1 tahun.

Baca: BREAKING NEWS – Tiga Pemain PSAP Sigli Bebas Bersyarat

Artinya, setelah putusan itu dibacakan, ketiga punggawa ‘Laskar Aneuk Nanggroe’ itu bisa langsung keluar dari Rutan Banda Aceh di Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, tempat mereka ditahan sejak 23 Januari 2018 .

Bagi Fajar, rencana honeymoon sudah bisa dirancang kembali setelah sempat tertunda. Pria yang kini bekerja sebagai security di Kantor Cabang Bank Mandiri Lambaro ini menyatakan tetap akan melaksanakan bulan madu.

“Honeymoon harus ada, untuk menyenangkan istri. Rencana, mau ke negeri jiran,” ucapnya sambil tertawa lepas. (*)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/03/05/honeymoon-pemain-psap-ini-tertunda-gara-gara-kasus-pemukulan-wasit

Baca Juga