Hadapi Real Madrid, Di Maria Bawa Kenangan Buruk Piala Dunia 2014

TEMPO.CO, Jakarta – Angel Di Maria membawa kenangan buruk ke Santiago Bernabeu saat PSG menyambangi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari nanti. Di Maria pernah kecewa karena Real Madrid melarang dia tampil pada babak final Piala Dunia 2014.

Hal itu terjadi karena Di Maria mengalami cedera pada babak perempat final saat Argentina menyingkirkan Belgia. Real Madrid lantas menyurati asosiasi sepak bola Argentina yang intinya memperingatkan mereka akan cedera si pemain.

Di Maria pun mengaku sempat kecewa atas sikap Real Madrid. Dengan tidak hadirnya Di Maria, Argentina akhirnya menyerah 1-0 dari Jerman di partai puncak berkat gol Mario Gotze pada babak tambahan.

“Saya sulit membaca surat itu dan kemudian saya merobeknya,” ujar Di Maria dalam wawancara dengan majalah Prancis, So Foot.

Dia mengaku tak butuh kenangan buruk itu sebagai motivasi untuk menghadapi Real Madrid. Menurut dia, menghadapi Los Galacticos sendiri sudah merupakan motivasi.

“Saya tak butuh mengingat surat itu untuk memotivasi melawan mereka. Menghadapi Real Madrid selalu menjadi motivasi,” katanya.

Di Maria akan memimpin PSG untuk menghadapi Real Madrid pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Dia akan mendapatkan bantuan dari eks penyerang Barcelona, Neymar.

MARCA

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1060806/hadapi-real-madrid-di-maria-bawa-kenangan-buruk-piala-dunia-2014

Baca Juga