Gaya Emil Dardak Nyanyi Lagu Utha Likumahua

VIVA – Santri milenial. Itulah kata tepat yang bisa disematkan kepada calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak saat naik panggung dalam acara #MudaMudi Demokrat di Halaman Koni Jawa Timur di Surabaya, Jumat malam, 12 Januari 2018. Dia sukses menghibur hadirin dengan menyanyikan lagu ‘Saat Kau Hadir’ milik Utha Likumahua.

Emil hadir dalam pengumuman juara lomba video klip “Kerja Bareng Demokrat”. Terlihat pula dalam acara ini Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio. Selain lagu ‘Saat Kau Hadir’, Emil juga menyanyikan lagu ‘Akad’ yang dipopulerkan Payung Teduh.

“Hari ini hari ini. Aku mencoba berdiri dan melangkah lagi. Bila esok sinar mentari pagi kan bersinar lagi. Aku kan menuju cita-cita yang pasti,” Emil melantunkan syair ‘Saat Kau Hadir’.

Pasangan calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa itu mengatakan, saatnya pemuda berkarya. Karena itu, pemuda diharapkan tidak hanya mengenang masa lalu, tetapi juga menyiapkan diri untuk masa depan. “Masa lalu sejarah tidak boleh dilupakan sebagai modal jembatan menuju masa depan yang lebih baik,” katanya.

Soal menyanyi, mantan ketua Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Jepang itu mengatakan, sebelum terjun di dunia birokrasi, ia juga sempat berkecimpung dalam dunia musik. Bersama Rika Ruslan, dia mengaku lagunya pernah masuk dapur rekaman pada 2011. “Kalau menyanyi hobi, sampai sekarang masih,” ujar Emil.

Sumber : https://www.viva.co.id/berita/politik/996382-gaya-emil-dardak-nyanyi-lagu-utha-likumahua

Baca Juga