Game Fortnite Musim Kelima Bisa Main Golf, Begini Caranya

TEMPO.CO, Jakarta – Musim kelima dari game survival Fortnite sudah bisa dimainkan. Dilansir Game Rant, 12 Juli 2018, pada musim terbaru ini ada berbagai pembaruan, seperti peta yang berubah, fitur pertempuran kendaraan All Terrain Kart, dan yang cukup unik, permainan golf.

Baca: Game Fortnite Musim Kelima Akan Rilis Bulan Depan

Untuk bermain golf, semua pemain dalam skuad harus membeli Battle Pass Fortnite musim kelima dan naik level 27 dengan menyelesaikan tantangan. Ini akan membuka kemampuan untuk bermain golf yang merupakan salah satu hadiah “Toy” di dalam Battle Pass.

Setelah membuka mainan golf, datanglah ke lapangan golf yang diberi nama “Lazy Links”. Tempat tersebut dapat ditemukan pada bagian utara peta. Seperti dilaporkan situs Balls, 12 Juli 2018, lokasi Lazy Links pada musim sebelumnya bernama “Anarchy Acres”.

Setelah sampai di Lazy Links, pemain dapat berjalan di sekitar lapangan golf dan bermain seperti biasa, atau bepergian di antara lubang menggunakan Fortnite Golf Cart. Ketika bola masuk, jarak sebenarnya tercantum dalam killfeed seperti sniper kill, tetapi game tidak akan melacak skor siapa pun. Mungkin ada baiknya bagi salah satu anggota skuad untuk mencatat skor dan urutan permainan.

Pada fitur Toy, Fortnite tak hanya menawarkan permainan golf. Mereka juga menambahkan permainan bola basket dan voli pantai yang bisa dimainkan bersama pemain lain.

Game Fortnite Battle Royale dapat dimainkan secara gratis di iOS, Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One.

GAME RANT | BALLS | MUHAMMAD ABI MULYA

Sumber : https://tekno.tempo.co/read/1106791/game-fortnite-musim-kelima-bisa-main-golf-begini-caranya

Baca Juga