Game Basket NBA 2K19 Sudah Tersedia Secara Global

TEMPO.CO, Jakarta – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif, 2K, mengumumkan bahwa NBA 2K19 kini sudah tersedia di seluruh dunia. Hal tersebut bersamaan dengan peringatan 20 tahun kejayaan untuk game olahraga tersebut.

Baca juga: Game Ini Bisa Meningkatkan Kesadaran tentang Perubahan Iklim

“NBA 2K19 mewakili puncak pengembangan dan inovasi selama lebih dari dua dekade oleh tim pengembangan di Visual Concepts,” ujar Presiden Visual Concepts Greg Thomas, dalam keterangan tertulis, Rabu, 12 September 2018.

Game tersebut hadir dengan grafis terbaik dan gameplay hingga terobosan mode game, serta dunia terbuka ‘Neighborhood’ imersif. NBA 2K19 terus mendorong batas dengan membawa permainan game selangkah lebih dekat pada semangat dan budaya basket di kehidupan nyata.

Baca juga: Ini Game Android Terbaik, Nomor 4 Punya Grafis Mengagumkan

NBA 2K19 menyuguhkan peningkatan dan penambahan pada semua aspek game. Mulai dari MyCAREER yang lebih imersif, MyTEAM yang dirancang ulang, hingga Neighborhood yang jauh lebih dinamis, yang terjalin bersama dengan soundtrack salah satu artis musikal yang paling banyak dibicarakan, Travis Scott. NBA 2K19 merupakan produk pengembang Visual Concepts yang paling ambisius sejauh ini, tujuannya memberikan pengalaman simulasi basket senyata mungkin.

“Senang sekali bisa ada di garis depan permainan game olahraga dengan mengembangkan franchise ini dari tahun ke tahun, dan kami ingin komunitas kami segera bisa merasakannya sendiri,” lanjut Thomas.

NBA 2K19 20th Anniversary Edition menampilkan LeBron James di sampulnya dan menyertakan game NBA 2K19, 100 ribu mata uang virtual, kartu MyTEAM, barang-barang digital bertema LeBron untuk MyPLAYER dan lainnya, seharga Rp 1,3 juta. Giannis Antetokounmpo tampil pada sampul Standard Edition, kini tersedia dengan harga Rp 740 ribu.

Baca juga: Kadita, Jagoan Baru Mobile Legends Terinpirasi Nyi Roro Kidul

Simak artkel menarik lainnya tentang game NBA 2K19 hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Sumber : https://tekno.tempo.co/read/1126337/game-basket-nba-2k19-sudah-tersedia-secara-global

Baca Juga