Firdaus Ajak Berpolitik Santun dan Kedepankan Gagasan

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Bakal calon (bacalon) gubernur Riau yang diusung Partai Demokrat dan PPP, Firdaus meminta kepada seluruh relawan dan tim sukses untuk bisa menahan diri dan tidak menjelek-jelekkan kekurangan Bacalon Gubri dan Wagubri lainnya.

“Saya sarankan untuk semua pasangan calon, koalisi partai politik, relawan dan tim sukses untuk tidak melakukan black campaign. Kita ini bersaudara. Jadi mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan politik yang santun,” kata Firdaus, Ahad (14/1/2018).

Dikatakan Firdaus, dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau, seluruh Pasangan Calon untuk mengedepankan gagasan dan pemikiran untuk membangun Riau ke depan.

“Untuk itu berkompetisilah dengan yang sehat dan cerdas. Mari kita tuangkan dalam rencana kegiatan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Riau,” ujarnya.

Untuk itu, Firdaus berharap sebelum penetapan resmi dari KPU Riau seluruh Paslon dapat mengimbau relawan dan tim sukses untuk melakukan hal yang positif.

“Untuk membangun Riau lebih baik, mari kita bertanding menyampaikan gagasan pembangunan dari pada menjelek-jelekan Paslon lain. Kalau kita melakukan hal negatif, kapan kita cerdasnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Firdaus juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau untuk memilih satu diantaranya 4 calon yang sudah mendaftar ke KPU Riau.

“Mari masyarakat Riau gunakan hak pilihnya dengan baik. Satu suara yang dimiliki ini sangat berharga dalam menentukan pemimpin terbaik di Riau untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui empat pasangan calon mendaftar ke KPU Riau dan telah melewati rangkaian tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Keempatnya adalah Syamsuar-Edy Nasution, Firdaus-Rusli Effendi, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan Lukman Edy-Hardianto.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/01/14/firdaus-ajak-berpolitik-santun-dan-kedepankan-gagasan/

Baca Juga