Fight Night 21, Ajang Pembuktian Nominator Rookie of the Year MMA Asia

VIVA – One Pride Pro Never Quit Fight Night 21, Sabtu 21 Agustus 2018, menjadi arena pembuktian bagi Saepul Anwar. Petarung yang berhasil masuk ke dalam nominasi Rookie of the Year Asia MMA Awards tersebut bakal menghadapi Eko Priandono dalam duel bertajuk contender fight.

Karier Saepul memang meroket di pentas One Pride. Baru tiga kali dia berlaga, tapi sudah mendapat kesempatan tampil di laga bertensi tinggi macam ini.

Semua prestasi itu sebenarnya didapat Saepul setelah menorehkan rekor bagus di tiga laga perdananya dalam ajang One Pride. Semua pertandingan yang sudah dilakoninya, diakhiri dengan kemenangan.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa masuk ke dalam nominasi Rookie of the Year di Asia. Meski tak menang, tapi saya bangga,” kata Saepul.

“Kini, saya punya kesempatan untuk bisa menantang juara. Kesempatan yang harus dimanfaatkan,” lanjutnya.

Menghadapi Eko, Saepul tak mau terlalu sesumbar. Dia hanya menegaskan akan bertarung sekuat tenaga demi bisa meraih kemenangan.

“Insya Allah menang, cuma itu yang bisa saya katakan. Saya yakin dengan kemampuan sendiri,” ujar Saepul.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1063897-fight-night-21-ajang-pembuktian-nominator-rookie-of-the-year-mma-asia

Baca Juga