Fenita Arie Lebih Nyaman Berhijab

Keputusan berhijab dipandang Fenita sebagai perjalanan belajar yang baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penampilan Fenita Arie belakangan berubah. Ia memutuskan mengenakan hijab sejak Januari lalu.

Setelah berjalan beberapa pekan, dia merasa perubahan yang dialami bukan hanya dalam segi berpakaian. Namun, juga dari segi perubahan kualitas ibadah yang dirasanya semakin membaik.

“Dulu dengan penampilan seperti itu,dengan sekarang berpenampilan seperti ini aku merasa ibadahnya jadi lebih enak,” ujar Fenita, Rabu (14/2).

Meski saat ini istri Arie Untung itu telah mantap berhijab, namun keputusan itu dipandangnya belum final. Baginya, justru mengenakan hijab sama dengan memulai sebuah proses belajar.

Berhijab dipandangnya menjadi langkah untuk lebih mempelajari nilai-nilai agamanya. Saat ibu tiga anak itu mencoba mencari ilmu sebanyak mungkin untuk memperkaya batinnya.

“Dengan kayak gini merasa nyaman, ketemu orang-orang dengan yang satu tujuan jadi terkesan lebih khidmat dan satu tujuan. Karena sama-sama belajarnya,” kata presenter acara televisi itu.

Dulu, Fenita mengaku, jika dia cukup tidak peduli dengan kehidupan agamanya. Namun dengan keyakinan berhijab, Fenita merasa memiliki pengingat untuk terus berlajar tentang agama dan mendekatkan dirinya dengan nilai-nilai agama.


Sumber : http://senggang.republika.co.id/berita/senggang/blitz/18/02/14/p44qlm328-fenita-arie-lebih-nyaman-berhijab

Baca Juga