Fachri Albar Pernah Dilepas Polisi, Sang Ayah (Ahmad Albar) yang Mendekam di Penjara

TRIBUN-MEDAN.COM-Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan bahwa artis Fachri Albar diringkus terkait kasus narkoba.

“Benar, ditangkap pagi ini, di kediamannya di Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” ujar Mardiaz, ditemui di Auditorium Mutiara PTIK, Jl Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Mardiaz mengatakan anak dari vokalis God Bless Ahmad Albar itu hingga kini masih diperiksa polisi di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Namun, saat ditangkap, polisi menemukan beberapa barang bukti narkoba.

Tidak hanya satu jenis narkoba yang ditemukan dari Fachri.

Baca: Astaga, Fachri Albar Tertangkap Simpan Tiga Jenis Narkoba di Dalam Rumahnya

“Satu paket sabu, dua papan dumolit, potongan ganja,” pungkasnya.

Sebelumnya, bintang film ‘Pengabdi Setan’ ini diketahui pernah berususan dengan pihak kepolisian pada tahun 2007 karena kasus narkoba. Saat itu polisi menemukan kokain di kamar pria berusia 36 tahun ini. 

Hal ini terungkap setelah sang ayah, Ahmad Albar, ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam jaringan narkotika. Bahkan Fachri sempat masuk dalam daftar DPO polisi sebelum akhirnya ia menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan ditemani oleh tantenya, Camelia Malik dan pengacara Sandy Arifin. 

Saat itu menurut pihak kepolisian, kokain yang dimiliki oleh pemain film ‘Pintu Terlarang’ ini diduga berasal dari sindikat Brazil. Namun setelah menjalani pemeriksaan secara intensif, dari hasil tes urine, Fachri tidak terbukti mengonsumsi narkoba. 

Fachri pun dilepas. Sedangkan, Ahmad Albar harus mendekam di balik jeruji besi setelah divonis delapan bulan penjara.(*)

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/02/14/fachri-albar-pernah-dilepas-polisi-sang-ayah-ahmad-albar-yang-mendekam-di-penjara

Baca Juga