Evaluasi Ahmad Usai Menang dengan Cara Tak Biasa

VIVA – Petarung Asta Muaythai MMA, Ahmad Abdirahma, kembali meraih hasil positif dalam partai perbaikan peringkat kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts. Bersua wakil Wallie Teo Fighter Camp, Wallie Teo, di Fight Night 15, Ahmad menang dengan setelah Wallie dinyatakan tak mampu melanjutkan pertarungan.

Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Ahmad dari tiga pertarungan yang telah dijalaninya. Namun, ada satu hal yang dirasa masih kurang dari kemenangan yang didapatnya saat berhadapan dengan Wallie.

“Saya akui jika lawan saya merupakan petarung yang gesit dan kuat. Saya seharusnya tak cepat terpancing dengan lawan saya. Ke depannya saya harus bisa jaga emosi,” kata Ahmad kepada VIVA.

Selain itu, dia juga merasa sedikit belum puas dengan caranya mengalahkan Ahmad. Sebab, pertarungan keduanya terhenti akibat Wallie mengalami cedera di tengah pertarungan.

Insiden itu terjadi di awal ronde kedua. Kaki Wallie tersangkut matras dan membuatnya cedera engkel.

Meski begitu, Wallie tetap memaksakan diri untuk bertarung. Akhirnya, di jeda ronde kedua, Wallie dinyatakan tim medis sudah tak bisa berlaga kembali karena cedera yang dialami. Akhirnya, Ahmad dinyatakan menang KO.

“Saya menyayangkan pertandingan harus berhenti dengan cara yang tak kami inginkan. Saya hanya berharap yang terbaik untuk Wallie Teo,” lanjutnya.

Sumber : http://www.viva.co.id/sport/onepride/989430-evaluasi-ahmad-usai-menang-dengan-cara-tak-biasa

Baca Juga