Ejekan Jamil Panaskan Kuping Yordan

VIVA – Petarung Panenah Boxing Camp, Jamil Burhan, merasa begitu yakin bisa mengalahkan lawannya, Yordan Hilapok, dalam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 17, Sabtu 10 Maret 2018. Menurut Jamil, Yordan cuma bisa mengandalkan kemampuan striking.

Jamil menilai Yordan tak punya kemampuan mumpuni dalam pertarungan bawah. Dan, menurut Jamil, itu akan menjadi kelemahan terbesarnya.

“Apa yang sudah saya siapkan sangat matang. Yordan itu petarung yang cuma mengandalkan striking. Itu jadi kelemahannya malam ini,” tegas Jamil.

Dengan keunggulan tersebut, Jamil yakin bisa menang atas Yordan. “Saya mau dan pasti menang karena ingin naik tingkat demi tantang juara,” kata Jamil.

Pernyataan petarung Nusa Tenggara Timur itu membuat kuping Yordan panas. Black Venom menyatakan, selama ini dia masih menyimpan kemampuan aslinya dalam pertarungan bawah.

“Kemampuan pertarungan bawah saya dibilang buruk? Bukan begitu yang sebenarnya. Saya cuma belum menampilkan kemampuan itu saja. Di kamp, saya selalu melatih teknik atas dan bawah,” ujar Yordan.

Saksikan kerasnya pertarungan ini secara langsung dari Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, mulai pukul 22.00 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya secara eksklusif di tvOne atau live streaming VIVA. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1015060-ejekan-jamil-panaskan-kuping-yordan

Baca Juga