Duel Revans Kedua di One Pride MMA Berpotensi Terjadi

VIVA – Petarung Airlangga Jiu-jitsu, Santoso, memiliki peluang untuk menantang juara kelas straw, Gunawan. Itu setelah dia berhasil mengalahkan petarung Indogym-Tiger Shark, Adi Paryanto, dalam One Pride MMA Fight Night 15, Sabtu 2 Desember 2017.

Dalam duel tersebut, Santoso berhasil menang KO atas Adi. Serangan lututnya mampu membuat Adi tak sadarkan diri.

Lewat serangan itu, Santoso berpotensi bertemu kembali dengan Gunawan. Ya, keduanya sempat berhadapan, 15 Juli 2017 lalu. Jika ini terjadi, duel Gunawan versus Santoso akan menjadi revans kedua, setelah Paul Lumihi kontra Hafid Nur Maradi.

Saat itu, Santoso kalah lewat tendangan maut Gunawan. Kini, Santoso yakin bisa membalaskan kekalahannya. Dia merasa lebih percaya diri menghadapi Gunawan.

“Tentu, saya lebih percaya diri. Kemenangan atas Adi membuat saya tertantang merebut sabuk juara milik Gunawan,” ujar Santoso kepada VIVA.

Petarung kelahiran Blitar itu terlalu terpaku untuk bertarung di bawah saat pertemuan pertama dengan Gunawan. Di sisi lain, Gunawan bisa mengantisipasi ajakan Santoso bertarung di bawah.

Hingga akhirnya, dia kalah. “Saya akan latih semua, baik permainan bawah dan atas. Semoga saya bisa meraih sabuk juara milik Gunawan,” tegas Santoso.

Sumber : http://www.viva.co.id/sport/onepride/984148-duel-revans-kedua-di-one-pride-mma-berpotensi-terjadi

Baca Juga