Ditanya Perasaan Usai Dilantik Jadi Sekda Bengkalis, Ini Kata Bustami

BENGKALIS (CAKAPLAH) – Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY mengaku tidak menyangka diamanahkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin menduduki jabatan strategis di pemerintahan.

“Perasaan kami yang kami rasakan saat ini bercampur. Tentu bahagia itu ada. Namun, kami juga merasa tidak menyangka, karena selama ini kami tidak pernah terfikir untuk menjadi Sekda. Dan hari ini, kami dipercaya pimpinan menduduki jabatan sebagai Sekda,” tutur Bustami usai dilantik sebagai Sekretaris Daerah Bengkalis kepada wartawan, Rabu (14/2/2018).

Pria kelahiran Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar 7 September 1964 juga mengatakan bahwa jabatannya sebagai Sekda merupakan amanah sangat besar yang diberikan kepadanya dan tentunya harus dijalankan dengan baik.

“Agar dalam memegang amanah ini dapat kami emban dengan baik, kami tidak akan mungkin bisa bekerja sendiri. Butuh dukungan dari semua pihak. Oleh sebab itu, kami sangat mengharapkan kerja sama seluruh pihak, khususnya jajaran Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bengkalis,” katanya.

Dan tentunya, lanjut Bustami, berbagai program dari visi dan misi Kabupaten Bengkalis, dibawah kepemimpinan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dapat diwujudkan dengan adanya kerja sama yang baik dari seluruh pihak.

“Kami sangat berterima kasih bila semua pihak mau bekerja sama dengan kami selama perjalanan kami memegang amanah yang diberikan ini. Tentunya harapan kita semua tak lain hanyalah untuk lebih memajukan daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/02/14/ditanya-perasaan-usai-dilantik-jadi-sekda-bengkalis-ini-kata-bustami/

Baca Juga