Discovery Kartika Plaza Hotel Tawarkan Paket ‘Bali Hot Deal’

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Discovery Kartika Plaza Hotel menawarkan promosi khusus untuk mendukung pulihnya pariwisata Bali pascaerupsi Gunung Agung. Hotel bintang lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza Kuta ini sudah mempersiapakan paket spesial dengan nama ‘BALI HOT DEAL’ untuk pasar domestik. Paket yang dikemas dengan harga yang menarik ini sudah di launching pada tanggal 5 Januari 2018 lalu.

“Saat ini Bali membutuhkan positive campaign serta promosi untuk memulihkan situasi, dan kami sudah membuat serta memasarkan beberapa penawaran yang menarik, khususnya bagi wisatawan manca negara seperti wisatawan dari Cina dan Australia agar mereka tertarik untuk datang ke Bali dalam waktu dekat ini,” ujar General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel Jacques Clarijs.

Bali Hot Deal memiliki value yang sangat menarik khususnya untuk keluarga. Dengan hanya membayar Rp 3 juta net per paket, pengunjung sudah dapat menikmati dua malam menginap di kamar deluxe untuk keluarga, dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, termasuk makan pagi, antar jemput dari dan menuju airport, gratis satu extra bed, minibar dan wifi, ditambah potongan harga 50 persen untuk masuk ke wahana permainan air Water Boom Kuta.

Promosi ini di lakukan oleh Discovery Kartika Plaza Hotel untuk merangsang animo wisatawan baik wisatawan manca negara maupun wisatawan domestik untuk datang lagi ke Bali. “Saat ini kami akan fokus membantu pemulihan ekonomi pariwisata di Bali, dan ini merupakan komitmen dan bentuk dukungan kami pada program pemerintah untuk membantu mendatangkan sebanyak-banyak wisatawan berkunjung ke Bali lagi,” kata dia.

Discovery Kartika Plaza Hotel yang terletak di tepi pantai Kuta adalah hotel mewah bintang lima bertaraf internasional dengan pemandangan tropis dan keindahan alam yang memikat berbaur dengan tradisi budaya Bali yang sangat istimewa dan abadi. Berada di oasis seluas 8 hektare dengan taman-taman tropis yang rimbun, resor ini menawarkan berbagai pilihan akomadasi dari 318 kamar yang tersedia termasuk suites dan villa tepi pantai yang mewah.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan saat ini pemulihan pariwisata Bali pasca erupsi Gunung Agung mulai terlihat dampak positifnya. “Kondisi Bali saat ini sudah layak dan aman untuk kembali dikunjungi sebagai lokasi wisata favorit para pelancong dari seluruh dunia,” kata dia.

Arief Yahya juga mengatakan, status tanggap darurat sudah dicabut dan selajutnya Kemenpar akan melakukan pemasaran besar-besaran agar wisatawan mau datang lagi ke Bali. Menpar juga mengajak para pelaku pariwisata di Bali untuk aktif dan gencar mempromosikan Bali, merangsang wisatawan agar mau datang ke Bali.

Sumber : http://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/pesona-indonesia/18/01/10/p2btgk368-discovery-kartika-plaza-hotel-tawarkan-paket-bali-hot-deal

Baca Juga