Dibukanya Kelas Atom Jadi Usaha One Pride Lebarkan Sayap di MMA

VIVA – Memasuki tahun ketiga, One Pride Pro Never Quit semakin menegaskan diri sebagai event MMA terbesar di Indonesia. Terbukti, mereka makin melebarkan sayap dengan dibukanya kelas baru.

Kelas atom menjadi kelas terbaru yang akan diturnamenkan mulai Fight Night 21, Sabtu 11 Agustus 2018. Sebanyak 16 petarung akan berjuang demi sabuk juara.

Kelas baru ini jelas menjadi sebuah pembuktian bagi One Pride dan Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) dalam mengembangkan MMA di Tanah Air. Dibukanya kelas ini akan melengkapi enam kelas yang sudah lebih dulu menemukan juaranya ditambah satu juara di kelas wanita.

“Turnamen baru adalah sesuatu yang menyenangkan. Tandanya One Pride dan KOBI berhasil melebarkan sayap di MMA Indonesia. Itu artinya nanti kita akan mempunyai juara di tujuh kelas berbeda,” kata Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie, kepada VIVA.

“Kelas atom ini adalah salah satu kelas yang sangat banyak petarungnya di Indonesia. Dengan tubuh yang kecil, pasti pertarungan di kelas ini bakal lebih seru karena napasnya lebih panjang dan lebih gesit,” jelasnya.

Selain itu, Ardi juga menjelaskan alasan utama baru mempertandingkan kelas atom.

“Di awal kita coba kelas yang lebih populer dulu. Lama kelamaan kita coba tambah kelasnya agar bisa semakin berkembang,” ujar Ardi.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1063910-dibukanya-kelas-atom-jadi-usaha-one-pride-lebarkan-sayap-di-mma

Baca Juga