Densus Temukan Bungkusan Warna Coklat di Rumah Teroris Dukuh Pakis

Surabaya – Densus 88 Antiteror menggeledah rumah orang tua terduga teroris Ilham Fauzan di Jalan Abdul Wahab Siamin, Dukuh Pakis, Surabaya. Selama hampir 3 jam menggeledah, densus tak menemukan benda-benda yang membahayakan.

Dari pantauan detikcom, densus lebih dari tiga jam naik turun rumah milik Haji Alwy, orang tua terduga teroris Ilham Fauzan. Saat petugas melakukan pengeledahan, terlihat rumah tersebut masih dihuni oleh orang tua Fauzan dan kakaknya, serta ada beberapa anak yang terlihat berlari-lari di dalam rumah.


Akhir dari penggeledahan, terlihat petugas membawa bungkusan kertas berwarna coklat dari dalam rumah. Bungkusan kertas tersebut, kemudian dibawa masuk mobil. Wadir Reskrimum Polda Jatim AKBP Arman Asamara mengaku belum tahu barangg apakah yang dibawa oleh densus.

“Nanti konfirmasi ke kabid Humas Polda saja ya,” kata Arman kepada detikcom, Kamis (17/5/2018).

Saat ditanya apakah ada temuan bom didalam rumah Ilham Fauzan, ia juga enggan menjawabnya. “Kalau ada bom pasti ada mobil gegena dan jihandak,” tandasnya.
(iwd/iwd)

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4025843/densus-temukan-bungkusan-warna-coklat-di-rumah-teroris-dukuh-pakis

Baca Juga