Debut Manis Sanjaya di Pentas One Pride MMA

VIVA – Debut manis diraih oleh petarung Wolfpack Muaythai, Mohamad Sanjaya. Berhadapan dengan wakil Sinar Matahari MMA, Tri Saputra, dalam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 15, Sabtu 16 Desember 2017, Sanjaya meraih kemenangan dalam tempo dua ronde.

Sanjaya dan Tri langsung beradu kebolehan dalam pertarungan bawah. Keduanya kerap berbalik posisi demi mendominasi pertandingan.

Tri kesulitan menghadapi eksplosivitas Sanjaya. Dia bahkan hampir terkunci lewat teknik triangle choke.

Namun, dengan keuletannya, Tri mampu lolos. Kali ini situasi berbalik. Tri menekan Sanjaya. Namun, Tri melakukan beberapa kesalahan. Itu membuat Sanjaya hampir saja menguncinya. Kondisi ini terjadi sebanyak tiga kali.

Sanjaya hampir saja menang saat kunciannya sudah sempurna. Beruntung bagi Tri, bel pertandingan berbunyi dan menyelamatkannya.

Ronde kedua masih punya Sanjaya. Petarung yang menguasai beladiri silat itu berhasil mendominasi pertarungan sejak awal ronde kedua. Tri dijatuhkan olehnya, lalu serangan ground and pound dilepaskan.

Kesalahan kembali dilakukan oleh Tri saat membangun pertahanan. Dia membalikkan badannya. Sanjaya melihat celah untuk melepaskan kuncian rear naked choke. Tanpa ragu, dia melakukannya dan akhirnya El Toro menang.

Sumber : http://www.viva.co.id/sport/onepride/988334-debut-manis-sanjaya-di-pentas-one-pride-mma

Baca Juga