Dalih Hafid usai Dihabisi Paul Lumihi

VIVA – Petarung Syena MMA Jakarta, Paul Lumihi, kembali mempertahankan gelar juara kelas bulu One Pride MMA. Paul kembali mengalahkan petarung Pitbull Academy, Hafid Nur Maradi, dalam One Pride MMA Fight Night 15, Sabtu 2 Desember 2017 lalu.

Ada sejarah baru dalam kemenangan Paul, Ini adalah kali keempat Paul mempertahankan gelar juaranya. Serta, menjadi kemenangan ke-8 Paul secara beruntun.

Sebenarnya, Paul sempat kesulitan di ronde pertama. Sebab, Hafid sejak awal menekan untuk menjatuhkan Paul. Namun, upayanya tak berhasil. Paul justru membalasnya dengan tendangan keras ke arah lutut.

Atas kekalahan itu, Hafid meminta maaf kepada seluruh pendukungnya. Petarung kelahiran Probolinggo itu mengaku kehilangan fokus ketika telah menguasai lawannya di ronde pertama.

“Maaf semuanya, saya gagal meraih sabuk kelas bulu. Saya kehilangan fokus, sekali lagi maaf,” ujar Hafid kepada VIVA.

Hafid menambahkan, akibat kehilangan fokus itu, dia tak bisa mengaplikasikan apa yang telah dipersiapkan beberapa bulan sebelumnya. Teknik dan lainnya jadi tak berarti lagi ketika di oktagon.

“Akibat kehilangan fokus, saya tak bisa mempraktikkan apa yang sudah dipersiapkan. Kena pukulan sempat hilang kesadaran,” ungkap Hafid.

“Saya sadar masih jauh dari kesempurnaan. Saya akan berlatih lebih giat lagi, semoga bisa memang selanjutnya,” katanya.

Lihat seru dan panasnya One Pride MMA Fight Night 15 akhir pekan kemarin hanya di video ini.

Sumber : http://www.viva.co.id/sport/onepride/983991-dalih-hafid-usai-dihabisi-paul-lumihi

Baca Juga