Cara Petugas Bandara di Jepang Tangani Barang Barang Penumpang

TRIBUN-VIDEO.COM – Beredar video penanganan bagasi pesawat oleh bandar udara di Jepang.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Nihonggo Wakaranai pada 1 Februari 2018 silam.

Pada video tersebut tampak dua orang petugas bandara yang mengenakan pakaian berwarna biru, lengkap dengan pelindung kepala, secara rapi menyusun koper penumpang di kereta barang.

Melansir dari Asiaone, Minggu (11/2), Peristiwa tersebut terjadi di Bandar Udara Internasional Centrair Chubu, Nagoya, Jepang.

“Terekam video di salah satu bandara di Jepang menunjukkan bagaimana petugas bandara itu benar-benar menjaga koper Anda…seringkali lebih baik dari dirimu sendiri,” keterangan pada unggahan tersebut.


Pada video berdurasi 3 menit tersebut para petugas bandara secara perlahan menata koper satu persatu ke kereta pengangkut barang.

Tanpa penanganan yang kasar, petugas saling bahu membahu menyerahkan koper dari petugas satu ke petugas lain hingga tersusun rapi.

Hingga saat ini diunggah, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 63 ribu kali dan telah ditonton sebanyak 3,4 juta tayangan.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari Warganet karena petugas bandara tersebut telah melakukan perkerjaan dengan penuh tanggungjawab dan hati-hati.

“Kami sangat senang jika kerja keras petugas kami dapat menjadi masyarakat,” kata seorang juru bicara maskapai penerbangan Jepang ANA.

Lihat videonya di atas! (*)
TONTON JUGA:

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2018/02/14/cara-petugas-bandara-di-jepang-tangani-barang-barang-penumpang

Baca Juga