Buat Lawan Terkapar, Rysanda Lanjutkan Tren Kemenangan

VIVA – Petarung Blackstorm MMA Balikpapan, Rysanda Julio Dirgantara, sukses membungkam perlawanan wakil Jonnitan Camp – BP3 Riau, Andre Tampubolon, dalam partai perbaikan peringkat kelas welter One Pride MMA Fight Night 19. Rysanda menang di ronde pertama.

Disiarkan tvOne, Sabtu 19 Mei 2018, Andre langsung melakukan take down untuk membawa Rysanda bertarung di bawah. Rysanda merespons dengan cepat dengan mencari posisi.

Terlihat Andre lebih menguasai pertarungan. Di posisi atas, Andre dengan leluasa melakukan ground and pound pada lawannya.

Rysanda tak cepat menyerah. Dia masih mampu memberi perlawanan pada Andre untuk mempertahankan posisinya.

Aksi tak kenal lelah dari Rysanda ternyata memberinya peluang untuk membalikkan keadaan. Bermua dari aksi rear naked choke yang gagal dari Andre, Rysanda mampu bangkit dan kembali mengajaknya bertarung di atas.

Tak lama kemudian, Rysanda melepaskan tendangan yang dengan telak menghantam rahang Andre. Seketika, petarung asal Medan itu terkapar.

Wasit langsung menghentikan pertarungan dan memberi kemenangan KO pada Rysanda. Ini jadi kemenangan kedua secara beruntun yang diraih Rysanda di One Pride.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1038013-buat-lawan-terkapar-rysanda-lanjutkan-tren-kemenangan

Baca Juga