Brando Tak Sabar Pukul KO Gunawan

VIVA – Petarung Tampuk Lada Medan, Brando Mamana Simanjorang, bakal kembali berhadapan dengan Gunawan dalam duel perebutan sabuk juara. Hal itu dipastikan usai memenangkan pertarungan melawan Brianata Roshadi di One Pride MMA Fight Night 19.

Seperti diketahui, sebelumnya Brando adalah pemegang sabuk juara kelas straw. Namun, dalam duel perebutan sabuk juara beberapa waktu lalu, dia dikalahkan Gunawan.

Akhirnya, kesempatan untuk rematch dengan Gunawan pun datang setelah mengalahkan Brianata. Dan usai duel tersebut, Brando merasa sudah siap 100 persen untuk kembali menancapkan taringnya di kelas yang dulu pernah dikuasainya itu.

“Laga melawan Brianata hanya saya anggap sebagai latihan, karena target saya mengalahkan Gunawan,” ujar Brando kepada VIVA.

“Saya sudah tak sabar pukul KO Gunawan untuk membuktikan kalau dia waktu itu hanya menang beruntung,” jelasnya.

Petarung asal Medan itu pun berani menjanjikan pertarungan yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Dan berkat Brianata, Brando jadi belajar bagaimana cara terbaik untuk bisa memenangkan duel melawan petarung asal Surabaya itu.

“Brianata memberi saya pelajaran terbaik. Saya bakal gunakan segala kemampuan untuk merebut kembali sabuk juara,” kata Brando. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1035227-brando-tak-sabar-pukul-ko-gunawan

Baca Juga