Belasan Wanita dan Pria di Warung Remang-remang Terjaring Razia

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kepolisian dari Polres Pelalawan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pelalawan, Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB malam, melakukan razia sejumlah penginapan dan hotel seputaran Pangkalan Kerinci dan kafe-kafe yang berada di sepanjang Jalan Lingkar, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Razia ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi. Dari razia itu tim gabungan berhasil mengamankan sebanyak 17 wanita dan pria dengan rincian beberapa orang pemilik dan pelayan kafe serta pasangan bukan suami istri serta mengamankan puluhan botol minuman keras.

Bahkan sejumlah pengunjung warung remang-remang terlihat panik saat mengetahui tim gabungan melakukan razia penertiban.

Usai didata, 14 wanita dan 3 pria itu kemudian dilepas kembali setelah membuat surat perjanjian, sementara puluhan botol miras yang berhasil diamankan di bawah ke Satpol PP Pelalawan untuk dimusnahkan.

Kabid Humas Polresta Pekanbaru Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM mengatakan giat tersebut melibatkan personel gabungan Polres dan Satpol PP Pelalawan.

“Razia ini menindaklanjuti laporan masyarakat terhadap keberadaan isu miring warung remang-remang, pihaknya juga meminta kepada penjaga, pengunjung dan pemilik warung yang terjaring agar membuat surat pernyataan,” kata Guntur, Rabu (14/2/2018).

Selanjutnya orang beserta barang bukti diserahkan kepada pihak Satpol PP untuk ditindaklanjuti.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/02/14/belasan-wanita-dan-pria-di-warung-remangremang-terjaring-razia/

Baca Juga