Bakat Terpendam Jose Mourinho: Stand Up Comedy

VIVA – Jose Mourinho dikenal sebagai sosok pelatih yang kontroversial. Tak jarang, kata-kata yang keluar dari mulutnya sanggup menjatuhkan kubu lawan.

Namun, di balik itu, Mourinho ternyata sosok yang humoris. Manajer Manchester United ini mampu membuat lawakan ala stand up comedy.

Mourinho sudah lama menceritakan kisah ini kepada salah satu wartawan CNN. Namun, video ini kembali viral di dunia maya.

Dalam video tersebut, Mourinho bercerita mengenai kelakuan Mario Balotelli saat masih di Inter Milan. Dalam laga melawan Rubin Kazan, 29 September 2009, Balotelli membuat tindakan yang sangat konyol.

“Mario mendapat kartu kuning di menit ke-42, sehingga ketika saya sampai ke ruang ganti di babak kedua, saya menghabiskan sekitar 14 menit dari 15 menit yang tersedia hanya untuk berbicara dengan Mario.”

“Saya berkata kepadanya: “Mario, saya tidak bisa mengganti Anda, saya tidak punya striker lagi di bangku cadangan, jadi jangan menyentuh siapa saja dan bermain hanya dengan bola. Jika kamu kehilangan bola tidak perlu bereaksi. Jika seseorang memprovokasi Anda, jangan bereaksi, jika wasit membuat kesalahan, jangan bereaksi. Lalu di menit ke-46, Mario terkena kartu merah, hahahaha.”

Mourinho benar-benar mengetahui trik dalam stand up comedy. Pria asal Portugal ini sengaja menyimpan punchline di akhir, sehingga cerita tersebut benar-benar pecah atau lucu.

Sebenarnya, ada hal yang tak sesuai fakta dari omongan Mou. Balotelli menerima kartu kuning pertama di menit 20. dan menerima kartu merah di menit 60. Mungkin, agar sedikit ada drama dan bertambah lucu. Good job, Mou!

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/soccertainment/996357-bakat-terpendam-jose-mourinho-stand-up-comedy

Baca Juga