Asmara Philippe Countinho dan Aine Dilabeli ‘Kisah Cinta Hebat’

TEMPO.CO, Jakarta – Philippe Coutinho datang, Barcelona pun kini mendapat tambahan WAGs (wives and girlrfriends) yang menarik: Aine. Asmara pasangan ini bahkan dilabeli media sebagai “kisah cinta yang hebat”.

Coutinho, 25 tahun, dan Aine, 24 tahun, bertemu saat masih remaja. Asmara mereka terpaut dan terus awet hingga kini.

Coutinho, yang dibeli Barcelona dari Liverpool seharga 145 juta pound sterling (Rp 2,5 triliun), memiliki tato di lengannya yang didedikasikan untuk Aine. Ia juga kerap mencium tato itu saat mencetak gol.

Philippe mengatakan Aine memiliki peran besar dalam semua hal yang ia lakukan. “Aine memainkan peran besar dalam semua hal yang saya lakukan,” ujar Countinho seperti dilansir The Sun pada Selasa, 9 Januari 2018.

Gelandang Brasil, Philippe Coutinho Correia berpose pada media saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, Barcelona, 7 Januari 2018. Coutinho telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun bersama Barcelona. REUTERS/Albert Gea

Countiho melanjutkan,”Kami berasal dari lingkungan yang sama, saling melihat, dan bertemu, juga pergi ke tempat-tempat bersama. Rasa cinta pun semakin dalam dan kuat.”

Kisah asmara Philippe dan Aine bermula pada 2007. Saat itu, Countinho, pesepakbola yang menjanjikan itu berusia masih berusia 14 tahun. Mereka sama-sama hidup di ibu kota Brasil, Rio de Janeiro.

Seorang teman memperkenalkan mereka di sebuah pesta. Akhirnya, Coutinho dan Aine mulai berkencan dan kemudian memutuskan tinggal bersama di rumah orang tua pemain itu, Esmerelda dan Jose.

Philippe Coutinho dan Aine. (instagram/@phil.coutinho)

Aine kemudian menemani Coutinho meniti setiap inci kariernya. Dari Vasco da Gama ke Liverpool melalui Inter Milan, hingga kini ke Barcelona. Hubungan mereka tetap rukun, termasuk saat Coutinho dipinjamkan ke Espanyol pada 2012. Mereka bahkan menikah pada tahun yang sama.

Mereka tinggal terpisah untuk sementara waktu. Satu tahun kemudian, pada 2013, Coutinho bergabung ke Liverpool dan mereka kembali bisa bersama.

Coutinho dan Aine kini telah menyambut dua anaknya, yaitu Maria dan anak Philippe Junior. Kedua buah hati itu selalu menjadi penyegar hari mereka, termasuk kini saat menjalani awal yang penuh tantangan bersama Barcelona.

THE SUN | JENNY WIRAHADI

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1050039/asmara-philippe-countinho-dan-aine-dilabeli-kisah-cinta-hebat

Baca Juga