Asia MMA Awards: Asa Linda Darrow Mendobrak Dominasi Angela di Asia

VIVA – Sebagai pendatang baru di dunia mixed martial arts Asia, Linda Darrow ternyata tak bisa dipandang sebelah mata. Baru dua tahun terakhir berkiprah di MMA Asia dengan berlaga dalam ajang One Pride Pro Never Quit, Linda sudah mampu mengganggu dominasi petarung cantik Singapura, Angela Lee.

Linda memang jadi idola baru di MMA Asia. Bukan cuma idola, tapi inspirasi.

Ya, berkarier di MMA Indonesia, bukan perkara mudah bagi Linda. Dia harus memilih profesi yang tak lazim bagi wanita Indonesia kebanyakan, petarung.

Nyatanya, profesi petarung yang dilakoni Linda berbuah pada hasil manis.

Secara prestasi, Linda begitu luar biasa. Dalam enam laga yang dilakoninya di One Pride, Linda selalu menang. Hebatnya lagi, kemenangan Linda mayoritas diraih di ronde pertama.

Atas prestasinya, Linda pun mendapat kesempatan untuk menempa diri di UFC Performance Institute, Las Vegas. Linda menjadi petarung pertama di Indonesia yang akan melakoni program beasiswa UFC, pada Agustus 2018 nanti.

Setelah mendapat kabar bagus ini pada medio Juni 2018 lalu, Linda kembali terpilih sebagai nominator di Asia MMA Award. Dia bersaing dengan Angela di kategori Female Fighter of the Year.

Hingga kini, Linda masih ada di posisi kedua dalam polling Asia MMA Award. Dia mengoleksi 249 suara, masih kalah dari Angela.

Jadi, jika Anda ingin menyalurkan suara untuk Linda, silakan klik tautan ini.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1052500-asia-mma-awards-asa-linda-darrow-mendobrak-dominasi-angela-di-asia

Baca Juga