Asia MMA Awards 2018: Sang Penata Rambut Menuju Pentas Internasional

VIVA – Persaingan untuk menjadi pemenang dalam Asia MMA Awards terus bergulir. Tak hanya Linda Darrow dan Theodorus Ginting yang berpacu dengan waktu untuk meraih suara terbanyak, hal yang sama juga dirasakan oleh Saepul Anwar.

Mungkin, banyak yang belum tahu siapa petarung yang satu ini. Namun, hal tersebut tak menghalanginya untuk masuk salah satu kategori yang ada di Asia MMA Awards 2018.

Saepul masuk kategori Rookie of the Year. Dia akan bersaing dalam kategori yang sama dengan Linda dan Theo.

Sejak kemunculannya di One Pride Pro Never Quit, Saepul langsung mencuri perhatian. Petarung Golden Camp MMA ini mampu meraih kemenangan di laga debutnya kontra Rully Ramli Karame.

Setelahnya, dia juga mampu menjatuhkan lawannya yang berprofesi sebagai TNI, Badrul. Dia meneruskan tren kemenangan beruntun ketika menaklukkan Ade Novri Saprio.

Dari riwayat tersebut, Saepul dirasa cukup pantas berada di nominasi ini. Dia mampu meraih tiga kemenangan beruntun dan belum terkalahkan sejauh ini.

Uniknya, dia juga berprofesi sebagai penata rambut selain menjadi petarung.

Bagi Anda yang ingin mendukung Saepul, bisa mengklik tautan ini.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1052236-asia-mma-awards-2018-sang-penata-rambut-menuju-pentas-internasional

Baca Juga